Usai Lamaran, Citra Kirana Rahasiakan Tanggal Pernikahan dengan Rezky Aditya

Supriyanto Senin, 28 Oktober 2019 22:00:23
Citra Kirana menggelar acara lamaran dengan Rezky Aditya sabtu pekan lalu. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Citra Kirana dan Rezky Aditya baru saja melewati proses lamaran pada Sabtu (27/10) sore. Dalam waktu dekat keduany pun akan segera naik pelaminan.

Dalam video yang beredar Citra Kirana dan Rezky Aditya kompak mengenakan pakaian berwarna biru. Ibunda Rezky secara bergantian, menyematkan cincin di jari pasangan yang bertunangan itu.

Namun saat ditanya kapan rencana akan menikah dengan Rezky Aditya, mantan kekasih Ali Syakieb itu masih bungkam, belum mau memberi bocoran.

"Doain ajah, enggak (rahasia) pasti aku kabarin pas dekat hari H nya aku kabarin," ucap Citra Kirana usai mengeluarkan produk terbaru Elzatta di kawasan jalan Cipaku, Jakarta Selatan, Senin (28/10).

Citra Kirana dan Rezky Aditya (Instagram)
Citra Kirana dan Rezky Aditya (Instagram)

Saat ditanya apakah waktu pernikahan bakal digelar awal 2020, Citra Kirana pun tersenyum. Pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu masih enggan bicara hanya memohon doa kelancaran hingga waktu yabg ditentukan.

"Pasti aku kabarin. Doain semoga semuanya lancar, semuanya dikasih sehat," kata Citra Kirana

Citra Kirana membantah sengaja merahasiakan tanggal pernikahan agar tidak semua orang hadir di hari bahagianya. Hanya saja ia belum bisa mengungkap.

"Enggak kok, enggak ditutup-tutupi cuma memang ya nanti ajah, doain. Secepatnya doain ajah, amin, Insyaallah, doain ajah," pungkas Citra Kirana.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.