Jalani Operasi Kedua di Kepala, Ini Kabar Terbaru Dylan Carr

Ari Kurniawan Jumat, 8 November 2019 08:00:37
Dylan Carr masih menjalani perawatan usai mengalami kecelakaan hebat di ruas Tol Dalam Kota, Jakarta, Kamis, 31 Oktober 2019. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dylan Carr masih menjalani perawatan usai kecelakaan hebat di ruas Tol Dalam Kota, Jakarta, Kamis, 31 Oktober 2019. 

Ayah dari Dylan Carr, Terrence Carr, menyampaikan kabar bahwa putranya telah menjalani operasi kedua pada Rabu (6/11). Operasi di bagian kepala itu memakan waktu sekitar tiga jam. 

"Sejak pembaruan terakhir saya, kondisi Dylans telah meningkat pesat. Dia menjalani operasi sekitar pukul 15.00 sore ini (Rabu, 6 November 2019) untuk mengganti tulang yang telah diambil dari tengkoraknya. Operasi selesai pada pukul 18.00 dan dokter mengatakan berhasil,” tulis Terrence, di akun Instagramnya, @terryacarr, Kamis (7/11). 

Dua jam setelah operasi, lanjut Terrence di postingan yang sama, Dylan Carr dibawa kembali ke ruang perawatan dalam kondisi sadar. 

Dylan Carr sempat tak sadarkan diri usai kecelakaan. Setelah menjalani pemeriksaan, sebagian tengkorak Dylan harus diangkat karena ada pembengkakan otak.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.