Istri Luruskan Kabar Zul Zivilia Minta Pekerjaan sebagai Pengedar Narkoba

Supriyanto Kamis, 19 Desember 2019 19:00:23
Retno Paradinah, Istri Zul Zivilia. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Istri Zul Zivilia, Retno Paradinah menangis hingga lemas mendengar suaminya divonis 18 tahun penjara dan denda Rp 1 miliar terkait kasus narkoba. Di sisi lain, Retno membantah soal kabar suami meminta pekerjaan sebagai pengedar seperti yang disebut hakim.

Menurut Retno Paradinah suaminya tidak mungkin seperti itu. Selama ini, Zul Zivilia selalu baik dan menawarkan diri kepada teman-temannya yang membutuhkan.

Zul Zivilia (Seno/tabloidbintang.com)
Zul Zivilia (Seno/tabloidbintang.com)

"Dia itu setiap ada temannya ke sini yang enggak tahu jalan, dia temenin. Dia tuh demi nyari duit rela jadi sopir. Dia sering nganter teman-temannya. Enggak cuma Rian, semua teman-temannya yang di Jakarta juga dia mau jadi sopir," ujar Retno Paradinah di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (18/12).

"Zul asal dia bisa bantu, walau dikasih sedikit enggak apa-apa. Dia bakal begitu ke semua temannya kalau ada yang minta di-anterin," tambah Retno.

Retno yakin, ada salah paham mengenai Zul Zivilia yang meminta pekerjaan. "Karena memang dari dulu bukan cuma Rian, tapi kalau ada yang minta bantuan disopiri yah disopiri," pungkas Retno Paradinah menangis.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.