Ada Perbedaan Data Jenis Kelamin, Lucinta Luna Ditempatkan di Ruangan Khusus

Ari Kurniawan | 12 Februari 2020 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba. Lucinta Luna diamankan dari sebuah apartemen di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (11/2)  dini hari. 

Selain Lucinta Luna, polisi juga mengamankan tiga orang lainnya, dengan barang bukti berupa pil ekstasi dan obat penenang.  

Di luar kasus hukum yang sedang bergulir, publik juga dibuat penasaran dengan sel yang ditempati Lucinta Luna selama di kantor polisi. Apakah sel laki-laki atau sel perempuan? 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, mengatakan pihaknya belum menentukan di sel mana Lucinta Luna akan ditahan.  Sebab, masih ada perbedaan data soal jenis kelamin yang bersangkutan. 

"Di dalam KTP-nya tertera yang bersangkutan ini perempuan. Paspornya laki-laki," sebut Yusri, saat jumpa pers di Mapolres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/2)  pagi.  

Saat ini penyidik masih menunggu surat ketetapan dari pengadilan tentang jenis kelamin Lucinta Luna. Selama belum ada surat tersebut, Lucinta Luna ditempatkan terpisah dari tahanan lain. 

"Ditahan di mana, sel laki-laki apa perempuan, sementara akan ditaruh di ruang khusus Polda, itu jawabannya," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Audie S. Latuheru. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait