Keluarga Menegaskan Glenn Fredly Meninggal Bukan karena Corona

Ari Kurniawan | 9 April 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Glenn Fredly meninggal dunia Rabu (8/3). Kabar kepergian Glenn yang begitu tiba-tiba sempat mengundang tanda tanya di tengah publik. Terlebih, musisi 44 tahun itu berpulang di tengah pandemi Corona atau Covid-19. 

Menghindari simpang siur, pihak keluarga akhirnya buka suara soal penyebab meninggalnya Glenn Fredly. Adly, sepupu Glenn, dan Uci, adik perempuan Glenn, memberikan keterangan secara langsung kepada media. 

"Kami kehilangan pada jam 18:47 WIB. Lalu untuk kenapanya, pasti dari pihak rumah sakit udah ngasih keterangan, yaitu kompikasi meningitis. Jadi kalau ada berita atau info lain, no! Jadi tolong buat teman-teman media tulis info yang benar," kata Adly, di rumah duka Dharmais, Kamis (9/3) dini hari.

Dijelaskan Adly lebih lanjut, Glenn Fredly sudah merasakan sakit sejak beberapa minggu terakhir. Glenn sempat menjalani perawatan di ruang ICU.

"Jadi prosesnya, masuk rumah sakit pada hari Senin, masih di kamar biasa, lalu tadi pagi drop dan masuk ICU, sempat napasnya ya drop. Dan akhirnya tadi jam 18:47 WIB kakak kami, suami dari Ayu, papa dari Gewa, beristirahat dengan tenang dipanggil Tuhan kembali ke pangkuannya Bapa di surga," urai Adly.

"Saya mau berterimakasih juga kepada teman-teman, para musisi yang udah datang, saya mewakili keluarga mengucapkan terimakasih. Memang beberapa hari ini (drop), tapi perjuangannya udah selesai, dia udah fight, dan betul adanya ada komplikasi di kepalanya, yang dibilang meningitis itu betul. Ya kita mau melakukan yang terbaik aja untuk bung (Glenn), untuk kakak kami," Adly menambahkan. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait