Kabar Duka, Artika Sari Devi Keguguran : Sampai Kita Bertemu Lagi Anakku Sayang

Indra Kurniawan Jumat, 24 April 2020 10:30:38
Artik Sari Devi keguguran. (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Hari pertama di bulan Ramadan dibuka kabar duka dari Artika Sari Devi. Puteri Indonesia 2004 itu baru saja mengalami keguguran. Kabar tersebut dibagikan istri gitaris grup musik The Dance Company, Ibrahim Imran alias Baim, melalui Insta Stories Instagramnya, Kamis (23/4) tengah malam.

Tampak, Artika Sari Devi menulis kata-kata menyentuh seolah habis kehilangan yang diimpikan sekian lama. Tulisan dalam bahasa Inggris itu dibuat dengan latar warna hitam.

"Ketika Anda memimpikan sesuatu yang begitu lama dan itu diambil dari Anda dalam sekejap mata, itu menyakitkan," katanya dilansir tabloidbintang.com.

Artika selanjutnya mengutip Al-Quran Surat Al-Anfal ayat 30. "Tetapi mereka berencana dan Allah berkehendak, dan Allah adalah sebaik-baiknya perencana."

Berikutnya, Artika Sari Devi mengunggah hasil USG di layar komputer seperti pada umumnya ibu hamil periksa ke dokter kandungan. Tampak di layar monitor nama Artika Sari Devi dengan usia kandungan 9 minggu 2 haru menjalani USG di RSIA Asih, Senin (20/4) lalu.

"Hatimu berhenti tetapi cintaku padamu tidak. Sampai kita bertemu lagi. Anakku sayang," kembali Artika mencurahkan kesedihannya.

Artika Sari Devi telah dikaruniai dua putri dari pernikahannya dengan Baim. Mereka adalah Sarah Ebiela Ibrahim dan Dayana Zoelie Ibrahim. 

(kur)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore