Catherine Wilson Mengaku Baru 2 Bulan Pakai Sabu

Ari Kurniawan | 18 Juli 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Catherine Wilson dicokok polisi di rumahnya, kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, pada Jumat (17/7). Dari tangan Keket, sapaam akrabnya, polisi berhasil mengamankan dua paket barang bukti narkoba jenis sabu.

Hasil tes urine menyatakan Catherine Wilson positif zat metafetamin. Catherine Wilson sendiri mengaku belum lama mengkonsumsi narkoba.

"Hasil keterangan awal yang bersangkutan baru sekitar dua bulan menggunakan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, dalam jumpa pers, Sabtu (18/7). 

Namun penyidik tak begitu saja percaya dengan pengakuan Catherine Wilson. Menurut rencana, polisi akan melakukan tes lebih lanjut terhadap artis 39 tahun itu untuk mendapatkan hasil lebih detail.

"Rencana akan kami tes rambut untuk bisa mengetahui sejak kapan pakai barang ini. Sambil beejalan kita akan periksa," lanjut Yusri. 

Selain Catherine Wilson, polisi juga menangkap petugas keamanan berinisial J. J merupakan orang yang kerap disuruh Catherine untuk membeli narkoba dari A, yang saat ini masih diburu polisi. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait