Kakek Ahok Meninggal, Ini Warisan Satu-satunya yang Pernah Diberikan

Redaksi Rabu, 26 Agustus 2020 12:00:59
Kakek Ahok, Bun Kim Fo meninggal dunia di usia 96 tahun (Dok. Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama sedang berduka. Kakek Ahok, Bun Kim Fo meninggal dunia di usia 96 tahun di Manggar, Belitung Timur, Kepulauan Bangka Belitung. Bun Kim Fo meninggal dunia pada Minggu (23/08).

Lewat akun Instagramnya, Ahok mengenang sosok sang kakek. Dia mengunggah foto bersama keluarga besar di dekat jenazah sang kakek.

"Warisan dan hadiah satu-satunya yang pernah kakek saya berikan kepada saya adalah Alkitab yang diberikan ketika saya akan berangkat ke Jakarta melanjutkan studi SMA di tahun 1981. Saat itu kakek saya adalah Ketua Majelis Gereja Persekutuan Kristen Gantung Belitung (saat itu belum pemekaran Kabupaten Belitung Timur)," tulis Ahok menyertai unggahannya di Instagram, kemarin.

"Kakek telah banyak menginspirasi hidup saya sejak kecil hingga saat ini. Terima kasih dan selamat jalan, Kungkung Bun Kim Fo (Gantung, 1926 - 2020)," lanjutnya.

Kolom komentar unggahan ini dipenuhi ungkapan duka cita dari netizen untuk Ahok.

"Turut berduka cita pak purnama, Tuhanlah sumber penghiburan," tulis salah satu netizen. "Rest In Peace kungkung Bun Kim Fo," tulis yang lain. "Turut berduka cita bapak Basuki Tjahaya Purnama. Biar Tuhan memberi penghiburan bagi kluarga bapak yg di tinggalkan, beliau sudah kenbali kepada pangkuanNya. GBU."

Turut berduka cita, Pak Ahok.
 

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.