Bersama Jokowi, Hari ini Raffi Ahmad Jalani Vaksinasi Covid-19 di Istana Negara

Redaksi Rabu, 13 Januari 2021 10:45:33
Raffi Ahmad juga menjadi kelompok orang pertama yang menerima vaksin Covid-19 (Youtube)

TABLOIDBINTANG.COM - Selain Presiden Jokowi, Panglima TNI dan Kapolri dan beberapa pejabat tinggi negara serta tokoh masyarakat, Raffi Ahmad juga menjadi kelompok orang pertama yang menerima vaksin Covid-19. Raffi Ahmad menjalani proses vaksinasi di Istana Negara, hari ini, Rabu (13/01).

Mengenakan baju bunga-bunga berwarna cerah, Raffi Ahmad tampak santai mengikuti proses vaksinasi. Seperti presiden Jokowi dan peserta vaksinasi yang lain, sebelum disuntik Raffi Ahmad juga lebih dulu menemui petugas yang lalu melakukan pemeriksaan kesehatan, seperti mengukur tekanan darah dan suhu tubuhnya dan mengajukan beberapa pertanyaan. Proses ini perlu untuk mengetahui kondisi kesehatan calon penerima vaksin sebelum vaksinasi dilakukan.

Dokter Reisa Broto Asmoro yang memandu siaran langsung proses vaksinasi Covid-19 lewat channel Youtube Sekretariat Presiden, mengatakan keiikutsertaan Raffi Ahmad dalam vaksinasi hari ini adalah sebagai perwakilan kelompok minilenial.

Diharapkan setelah presiden dan pejabat juga artis mau menjalani vaksinasi covid-19, tak ada lagi keraguan di masryakat. Seperti sering diberitakan, banyak yang masih ragu keamanan dan efektivitas vaksin Covid-19.

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.