Bosan di Rumah Sakit Tak Ada yang Jenguk Usai Melahirkan, Adzana Bing Slamet Pulang Hari Ini

Indra Kurniawan | 8 April 2021 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pesinetron Adzana Bing Slamet baru saja dikaruniai anak kedua dari pernikahannya dengan Rizky Alatas. Kabar kelahiran anak berjenis kelamin perempuan itu dibagikan Adzana dan Rizky di akun Instagram masing-masing, Senin (5/4) lalu.

Dalam foto yang diunggah, tampak sebuah tangan memegang ponsel. Di layar ponsel terlihat wajah seorang anak kecil tanpa ekspresi sedang melihat bayi berselimut warna biru, sedang berbaring di ranjang, 

"Alhamdulillah telah lahir putri kami yg ke 2 karena ridho dan izin ALLAH.. “Kyna Zayna Alatas”… itu foto pertama Aleena video call sama adiknya. Dia masih bingung ada mahluk kecil imut," demikian bunyi pengumuman Adzana Bing Slamet seperti dikutip tabloidbintang.com. 

"Itu selimutnya harusnya pink. Cuma kotor, jadi dikasih yang biru sama susternya," kata Rizky Alatas di Instagramnya. 

Aleena Keyna Alatas, anak pertama Adzana dan Rizky Alatas, tidak ikut menemani proses persalinan mamanya di rumah sakit. Dia menunggu di rumah. Hari ini, Kamis (8/4), menurut rencana Adzana pulang ke rumah.

"Hari ini maksain belajar jalan biar besok bisa pulang karena kita berdua udah bosan banget di rumah sakit. Bete, lagi covid begini enggak boleh keluarga nunggu, enggak ada yang jenguk, enggak ada keramaian, enggak ada hiburan," Adzana memberi isyarat pulang hari ini lewat video di Insta Story Instagramnya.

"Cuma makan, tidur, nonton, makan, tidur, nonton. Ya ampun, sepi banget, jadi berasa lama banget di rumah sakit," katanya. 

Adzana Bing Slamet merupakan putri sulung Adi Bing Slamet dan Nurjanah. Ia menikah dengan Rizky Alatas 1 Juli 2018 lalu. Setahun kemudian, tepatnya 31 Desember 2019, pasangan romantis itu dikaruniai anak perempuan, Aleena. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait