Istri Ultah, Ahok: Terima Kasih Telah Menjadi Istriku, Penolongku

Redaksi Sabtu, 15 Mei 2021 17:00:10
Istri Ultah, Ahok: Terima Kasih Telah Menjadi Istriku, Penolongku (Dok. Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Istri Ahok alias BTP, Puput Nastiti Devi berulang tahun ke-24 hari ini. Di momen membahagiakan ini Ahok memajang foto berdua dengan sang istri di akun Instagramnya. Di foto yang diunggah itu, Ahok yang memegang buket bunga tampak memandang mesra sang istri tercinta yang tersenyum bahagia.

"Untuk Bunda Yosafat, Selamat Ulang Tahun," tulis Ahok menyertai postingannya. Yosafat, lengkapnya Yosafat Abimanyu Purnama adalah anak buah cinta Ahok-Puput.

"Terima kasih telah menjadi istriku, penolongku dan juga sahabatku dalam pelayanan hidup di dunia ini. Roh Allah, Roh Kudus telah menyatukan hati dan pikiran kita untuk jadikan Yesus sebagai Tuhan, Allah kita dan keluarga. Bunda adalah perempuan yang bijak yang mendirikan rumahnya," tulis Ahok dalam unggahannya. 

"Tuhan memakai bunda menjadi penolongku, pendampingku untuk memuliakan Allah Israel didalam hidup keluarga."

Tiga jam setelah diunggah, postingan ini sudah mendapatkan 140 ribu likes dan dibanjiri komentar netizen yang ikut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Puput Nastiti Devi.

"Selamat ulangtahun untuk istri tercinta pak ahok," kata salah satu netizen. "Selamat ulang tahun Ibu Basuki BTP," timpal yang lain. "hbd bunda yosafat. pnjg umur sehat selalu."


Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore