Army BTS Serbu McDonalds, Stok Sebulan Habis Dalam Sehari

Vallesca Souisa Kamis, 10 Juni 2021 17:30:19
Heboh BTS Meal, bikin geger (dok. Instagram McDonalds)

TABLOIDBINTANG.COM - Rabu (9/6) siang, pukul 11.00 WIB jadi hari yang ditunggu-tunggu Army Indonesia—sebuatn untuk penggemar boyband asal Korea BTS. Sekaligus ini menjadi hari yang fenomenal. Mdfonald’s menirlis menu paket terbarunya BTS Meal di Indonesia. Tahu yang terjadi? Gerai-gerai McDonald’s dalam sekejap penuh antrean ojol. Serbuan Army sehari itu luar biasa membeludak lewat aplikasi antaran online dan drive thru. 

BTS Meal, paket yang terdiri dari kentang goring berukuran medium, 9 potong Chicken Nuget disertai Cajun Sauce ala Korea, dan minuman coca-cola ini mendadak jadi spesial lantaran merangkul nama besar BTS. 

Isi paket BTS Meal (dok. Instagram)
Isi paket BTS Meal (dok. Instagram)

Buat para ojol sendiri sepanjang hari itu jadi berkah tersendiri. Capek, sih, harus mengantre diantara puluhan orang sampai 2 jam. Tapi begitu dapat paketnya orderannya, wajah ojol semringah. Di salah satu video yang viral di TikTok, seorang ojol berseru, “Mantap memang penggemarnya BTS. Sarange!”begitu serunya sambil membuat symbol hati dengan jarinya ala-ala Korea. 

Kepadatan antrean ini terjadi dari pagi hingga malam hari. Sampai-sampai di beberapa gerai kehabisan stok. Seorang mahasiswi yang melewati salah satu gerai di bilangan Jakarta Barat”dan kebetulan pengin mampir dan mau membeli, sudah tak bisa mendapatkan paket BTS Meal. 
“Beberapa gerai McDonald’s  banyak yang cabut poster BTS Mealnya. Gara-gara stok sebulan habis dalam sehari,”ucap sang mahasiswi. Sebegitu kuatnya pengaruh BTS. 


 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.