Terlibat LIDA dan Bintang Pantura, Nita Thalia Serap Ilmu dari 3 Pedangdut Kondang

Indra Kurniawan Minggu, 27 Juni 2021 18:00:27
Terlibat LIDA dan Bintang Pantura, Nita Thalia Serap Ilmu dari 3 Pedangdut Kondang (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nita Thalia mengaku tidak berani menerima tawaran menyanyi off air. Untuk on air, ia lebih banyak tampil di acara Indosiar. 

Pedangdut berbodi sintal itu dipercaya menjadi juri di acara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) dan mentor di Bintang Pantura 6. Kepercayaan Indosiar di tengah pandemi covid-19 sangat disyukuri oleh Nita.

"Alhamdulillah saya dilibatkan menjadi juru di Liga Dangdut Indonesia dari 2020 sampai 2021 sekarang, saya sangat bersyukur sekali sama Allah," ucap janda 1 anak saat wawancara media di Semangat Senin Indosiar. 

"Di tengah pandemi ini dimana saya tidak berani mengambil acara off air, tapi saya masih diberikan kepercayaan Indosiar untuk menjadi juri dan mentor. Saya mengucapkan banyak terima kasih ke Indosiar," lanjutnya. 

Duduk sejajar dengan juri-juri dan mentor lain, Nita Thalia mengaku tersanjung. Sebagai anggota baru, ia mengaku memetik banyak pelajaran dari mereka yang senior. 

"Alhamdulillah saya mendapatkan banyak ilmu dari juri-juri lain, yang lebih senior dari saya seperti Bunda Inul, Mami Depe (Dewi Perssik), Mak'e Soimah, King Nassar, dan host-hostnya yang baik hati semuanya. Mereka semua banyak memberi masukan buat saya. Jadi saya bertambah semangat bergabung di program Indosiar," tutur pelantun "Gadis Atau Janda."

Untuk acara off air, pemilik album Rumah Mertua baru akan mengambil jika semuanya sudah steril, covid-19 benar-benar musnah, dan sudah aman secara kesehatan. Semoga ya. 

(Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore