Berkat Obat Pemberian Ayah Zack Lee, Nafa Urbach Negatif Covid-19 Hanya dalam 6 Hari

Indra Kurniawan Rabu, 21 Juli 2021 19:00:22
Berkat Obat Pemberian Ayah Zack Lee, Nafa Urbach Negatif Covid-19 Hanya dalam 6 Hari (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Enam hari setelah dinyatakan positif covid-19, Rabu (21/7), Nafa Urbach akhirnya negatif. Hasil itu didapat lewat tes usap yang dilakukan hari ini. 

Rasa syukur diucapkan Nafa usai mendapati hasil tes usap yang menyatakan dirinya negatif Covid-19. Hanya untuk lebih meyakinkan, ia akan melakukan tes usap PCR 3 hari mendatang. 

"Setelah 6 hari dinyatakan covid hari ini aku test swab dulu dan hasilnya puji tuhan udah negatif hoyeeee. But biar yakin 3 hari lagi aku test PCR yaah," kata Nafa Urbach.

Selain berterima kasih pada teman-teman daring yang tak putus berdoa untuknya, ibu satu anak ini juga berterima kasih pada obat Tiongkok pemberian ayah Zack Lee. Ia pun berpesan kepada survivor Covid-19 yang akan menggunakan obat Tiongkok rekomendasinya agar tidak dicampur obat resep dokter.

"Obat China enggak boleh dicampur ama obat dokter yah. Harus ada jaraknya, 3 jam-an," penyanyi cantik ini menganjurkan. 

Nafa Urbach positif covid-19 saat hendak menyusul putrinya ke Bali, Jumat (16/7) lalu. Sempat mengalami sesak napas karena memiliki penyakit asma, syukurnya cepat hilang berkat sebuah alat mesin oksigen dan ramuan obat Tiongkok. 

"Aku tuh ada asma, jadi aku pakai (alat mesin oksigen) buat oksigen. Jadi setiap hari aku pakai ini. Selain itu aku konsumsi obat China. Enak banget, sih. Efeknya segar banget tapi rasanya pahit luar biasa, pengin nangis," tutur Nafa yang membagikan resep obat Tiongkok di Insta Story Instagramnya.

Obat Tiongkok yang bisa didapatkan di ITC Permata Hijau atau daerah Glodok itu kata Nafa Urbach tidak mahal harganya, sekitar 150 ribu untuk 2 kali minum. Sebelum diminum, obatnya direbus terlebih dahulu. 

"Daripada kalian ke rumah sakit  bisa puluhan juta kasihan juga, kan yang pada enggak mampu. Cuma hati-hati jangan sampai dapat yang palsu yah," Nafa mengingatkan. 

(Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.