Lucky Perdana 3 Bulan Tak Pulang Demi Syuting Sinetron Berbagi Suami ANTV

Ari Kurniawan Jumat, 3 September 2021 09:00:38
Lucky Perdana 3 Bulan Tak Pulang Demi Syuting Sinetron Berbagi Suami ANTV (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah persaingan yang sangat ketat, sinetron Berbagi Suami The Series ANTV yang ikut dibintangi Lucky Perdan sukses bertahan hingga lebih dari 50 episode. Para pemain, sutradara, hingga para kru sinetron ini pun menggelar acara syukuran dan doa bersama. 

Produksi sinetron di tengah pandemi Covid-19 bukan perkara mudah. Para pemain misalnya, mereka harus terus berada di lokasi syuting untuk mencegah kemungkinan penularan virus. Lucky Perdana, yang berperan sebagai Setya di sinetron ini, mengaku sudah 3 bulan tak pulang ke rumah. "Tiga bulan nggak pulang, ini pertama kali syuting di satu tempat, ya," ucap Lucky, di sela acara yang disiarkan langsung di Facebook ANTV, Kamis (2/9).

Meski begitu, Lucky Perdana tidak merasa jenuh. Suasana kekeluargaan di lokasi syuting membuatnya justru semakin betah. "Jujur, semakin hari sih metode syuting ini makin nyaman dan seru. Semua kerjasamanya baik sekali, lancar," lanjut pria kelahiran Banyuwangi, Jawa Timur, 8 April 1986 itu.

Selain Lucky Perdana, syukuran 52 episode Berbagi Suami The Series juga dihadiri oleh pemain lain, seperti Adly Fayruz, Faradilla Yoshi, Dea Lestari, dan Hessel Steven.

Sebagai informasi, Berbagi Suami The Series tayang perdana di ANTV sejak 7 Juli 2021. Tayang setiap hari pukul 18.00 WIb, sinetron ini mengisahkan Dimas (Adly Fairuz) yang hidup dengan dua istri, yakni Bianca (Dea Lestari) dan Aisyah (Faradilla Yoshi).


Penulis Ari Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore