Ucie Sucita Mohon Doa untuk Tukul Arwana yang Masih Jalani Perawatan Akibat Pendarahan Otak

Supriyanto Jumat, 24 September 2021 03:00:59
Ucie Sucita

TABLOIDBINTANG.COM - Tukul Riyanto atau Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit pada Rabu (22/9) malam. Komedian dan presenter berusia 57 tahun itu terpaksa harus menjalani perawatan karena tak sadarkan diri akibat alami pendarahan di otak. Kabar Tukul tak sadarkan diri membuat beberapa selebritis yang dekat dengannya terkejut, salah satunya Ucie Sucita yang sama-sama mengisi acara One Man Show di Indosiar.

Lewat media sosial, Instagram penyanyi dangdut yang bertugas sebagai sinden di acara One Man Show itu, Ucie Sucita memajang foto berdua dengan Tukul sambil mendoakan kesembuhan sang presenter kocak itu.

"Mohon doanya buat kesembuhan Mas Tukul. Semoga cepat di angkat penyakitnya," ujar Ucie Sucita di akun Instagram @ucie_sucita pada Kamis (23/9). 

Pelantun Semua Akan Dangdut pada Waktu itu meminta semua penggemar dan masyarakat yang mengenal baik untuk ikut mendoakan Tukul Arwana agar bisa sehat dan kembali berkarya. "Cepet sehat lagi ya Mas @tukul.arwanaofficial biar bisa menghibur kita semua lagi," pungkas Ucie Sucita. 

Saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, Ucie Sucita mengaku kaget dan sedih mendengar kabar soal kondisi Tukul Arwana. Ucie mendapat informasi mengenai Tukul dari putranya, Ega Prayudi.

"Aku bener-bener kaget, tau-tau dikasih fau mas tukul dirawat. Anaknya mas Tukul minta doa," kata Ucie Sucita.

Sebelumnya, kabar soal Tukul Arwana tak sadarkan diri diketahui dari Ega yang membenarkan bajwa ayahnya dibawa ke rumah sakit Pusat Otak Nasional (PON) Cawang, Jakarta Timur. Ega mengatakan bahwa sang Ayah dalam kondisi baik dan saat ini masih menjalani perawatan.

 "Jadi, saya baru dapat informasi dari manajer. Untuk kondisi Ayah masih Alhamdulillah normal," ujar Ega Prayudi di Rumah Sakit PON, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (23/9). 

 


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore