Rombongan Ustadz Zacky Mirza Terkena Musibah, Salah Satu Mobil Terguling di Hutan

Supriyanto | 2 November 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ustadz Zacky Mirza sering berdakwah dan melakukan kegiatan sosial ke pelosok-pelosok daerah. Baru-baru ini rombongan Zacky Mirza terkena musibah, salah satu mobil iring-iringan terguling saat menuju lokasi untuk memberi bantuan.

Mobil Toyota Avanza berwarna putih bernomor BM 1449 VW dengan kondisi terbalik terlihat dalam video yang diunggah Zacky Mirza di akun Instagram miliknya.

Tampaknya video tersebut direkam tidak lama setelah kejadian. Terlihat masih asa beberapa orang di dalam mobil yang terguling. Mereka berusaha keluar dari pintu sebelah kanan yang saat kejadian berada di bagian atas.

"Masya Alloh, mobil tergelincir!!! saat perjalanan dakwah sedekah Al Qur'an bareng @ustadz.kembar @adiyusuf_ @alwiyusuf," tulis Ustaz Zacky Mirza di akun Instagram @zackymirza_ pada Senin (1/11).

"Ini mobil tim kita, terbalik. Mudah-mudahan semuanya sehat, semuanya nggak apa-apa," tambah Zacky Mirza.

Belum diketahui kronologi mengapa mobil tersebut bisa mengalami kecelakaan. Namun yang jelas kondisi mobil cukup parah di bagian sebelah kiri, spion patah dan penumpang juga kaca pecah.

Peristiwa tersebut terjadi pada sebuah ruas jalan yang belum beraspal di Riau. Tidak lama kemudian, rombongan berusaha mengembalikan lagi mobil itu ke posisi normal.

Dari unggahan itu juga terlihat Zacky Mirza dalam kondisi baik-baik saja. Perekam video juga mengatakan yang terguling adalah mobil tim yang merupakan rombongannya. Zacky Mirza menyebut kegiatannya untuk berdakwah tetap akan dilanjutkan.

"Dakwah must go on!" tegas Zacky Mirza.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait