Bintang Extravaganza, Rony Dozer Meninggal Dunia

Supriyanto | 12 November 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor dan komedian Rony Antonius Setiawan atau Rony Dozer meninggal dunia pada Kamis (11/11) pukul 20.00 WIB. Rony mengembuskan napas terakhir di usia 46 tahun setelah berjuang melawan obesitas dan komplikasi penyakit.

Kabar duka meninggalnya artis yang pernah bergabung dalam acara Extravaganza di Trans TV itu dibenarkan oleh sahabat, Rency Milano.

“Iya, bener (Rony Dozer meninggal). Saya baru dikabarin tadi, kayaknya sekitar jam 8 (malam),” ujar Rency Milano saat dihubungi wartawan lewat telepon, Kamis (11/11) malam.

Menurut kakak kandung Elma Theana itu, kondisi Rony Dozer memang belakangan sering mengeluh soal penyakitnya. Rancy menyebut pria kelahiran Bali, 20 Agustus 1975 itu sudah mengidap komplikasi sejak beberapa waktu terakhir.

Rency yang berteman sejak lama mengaku syok saat pertama mendengar kabar mebinggalnya Rony Dozer. Padahal, ia masih berkomunikasi melalui telepon dengan Rony Dozer tadi pagi.

“Dia (Rony Dozer) masih nanyain FFI tuh, siapa aja yang menang. Aku sama dia kan sama-sama juri di FFI,” kata Rency Milano tidak menyangka.

Meski demikian, melihat kondisi Rony belakangan ini Rency Milano mulai menyadari ada sesuatu yang berbeda. Nafas Rony Dozer sudah mulai terengah-engah. Ia juga mengeluhkan kondisi kesehatannya yang semakin menurun

"Nafas dia udah kayak begitu, aku tanya kenapa, katanya kolesterol naik segala macem. Awalnya dia juga mau dateng FFI, tapi enggak jadi karena badannya kurang sehat,” pungkas Rency Milano.

Sebelum populer lewat sitkom Extravaganza, Rony Dozer juga dikenal saat ikut membintangi tokoh antagonis di serial Saras 008. Pada 2001 Rony Dozer juga ikut bermain dalam film Jelangkung.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait