Kronologi Ayu Ayulia Ditemukan Bersimbah Darah Usai Coba Bunuh Diri

Ari Kurniawan Rabu, 23 Pebruari 2022 07:30:23
Model Ayu Aulia dikabarkan melakukan percobaan bunuh diri dengan cara menyayat tangannya. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Model Ayu Aulia dikabarkan melakukan percobaan bunuh diri dengan cara menyayat tangannya. Wanita 28 tahun itu ditemukan sudah tak sadarkan diri di kamarnya, yang terletak di lantai 8 Apartemen Puri Imperium, Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Selasa (22/2).

Berikut kronologi percobaan bunuh diri yang dilakukan Ayu Aulia, berdasarkan keterangan yang disampaikan Polsek Metro Setiabudi, Jakarta Selatan:

Pukul 18.00 WIB
Timoti N Hamonangan ( asisten korban ) melaporkan kejadian percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh Ayu Aulia kepada pihak keamanan di lobi. Kemudian sekuriti melakukan cek TKP.

Pukul 19.00 WIB
Sekuriti Puri imperiun melaporkan kejadian percobaan bunuh diri yang di lakukan oleh Ayu Aulia ke Polsek Metro Setiabudi, Jakarta Selatan.

Pukul 19.20 WIB
Wakapolsek Metro Setiabudi Jakarta Selatan berikut Kanit Reskrim dan piket fungsi mendatangi TKP di Apartemen Puri Imperium tower 1 lantai 8 Unit 2 kamar 1082 Setiabudi Jakarta Selatan.

Pukul 19.40 WIB
Salah satu asisten dari Ayu Aulia atas nama Jery tidak memperkenankan petugas kepolisian untuk masuk dengan alasan dari pihak keluarga tidak mengizinkan karena korban sedang ditangani oleh keluarga korban dan nanti kalau semuanya sudah selesai baru akan melapor ke kepolisian.

Pukul 19.52 WIB
Building Manager Ibu. Diah Apriyani menemui orang yang di dalam kamar 1082 asisten korban nama Sdr. Timoti N Hamonangan dengan Jery meminta supaya polisi di perbolehkan masuk untuk melakukan pengecekan TKP.

Ayu Aulia (Instagram)
Ayu Aulia (Instagram)

Pukul 20.05 WIB
Polsek Metro Setiabudi pimp. Waka Polsek dan Kanit Reskrim di dampingi Building Manegemen ibu Diah dan sekuriti melakukan pemeriksaan TKP. Dari hasil pemeriksaan TKP didapatkan:
1. Bercak darah yang berada di sofa ruang tamu apartemen. 2. Bercak darah di kamar di selimut dan spray serta bercak di dalam kamar mandi.

Pukul 20.17 WIB
Pemeriksaan TKP selesai kemudian dilanjutkan mendatangi korban yang di rawat di RS Abdi Waloyo

Pukul 20.48 WIB
Menurut keterangan kakak sepupu dari Ayu Aulia ibu Ade Ratnasari di dapat keterangan bahwa kondisi Ayu Aulia dalam keadaan sadar dan sekarang masih dalam perawatan di IGD.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore