Sempat Mangkir, Chandrika Chika Dicecar 20 Pertanyaan Soal Kasus Putra Siregar

Supriyanto | 21 April 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan kekasih Thariq Halilintar, Chandrika Chika, akhirnya datang ke Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (21/4) siang. Chika didampingi tim kuasa hukumnya datang untuk diperiksa sebagai saksi terkait kasus dugaan pengroyokan yang dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino.

Mengenakan kaos hitam dibalut blazer pink, Chika enggan menjawab pertanyaan soal kasus pengroyokan. Chika hanya mengatakan pemeriksaan berjalan lancar.

"Alhamdulillah lancar ya," ujar Chika pelit bicara sambil berjalan menuju mobilnya, Kamis (21/4).

Roofi Ardian, kuasa hukum Chandrika Chika mengatakan kliennya dicecar sebanyak 20 pertanyaan. Sayangnya Roofi enggan merinci apa saja yang ditanyakan polisi.

"Dua puluh pertanyaan," kata Roofi Ardian.

Dia mengatakan, sebagai saksi, Chika sudah melakukan kewajibannya. Selanjutnya, pihaknya akan mengikuti arahan dari pihak kepolisian.

"Kita sudah menjelaskan seluruhnya nanti pihak berwajib yang bisa mengklarifikasi. Kita pokoknya sudah menuntaskan kewajiban kita sebagai warga negara yang baik untuk memberikan klarifikasi," pungkas Roofi Ardian.

Sebelumnya, Chandrika Chika sempat mangkir dari panggilan pemeriksaan

"Dia konfirmasi belum bisa datang. Dia punya kesibukan, punya kepentingan sendiri," kata Kasat Resrkrim Polres Metro Jaksel AKBP Ridwan Soplanit belum lama ini.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait