Selamat, Winona Adik Nikita Willy Melahirkan Anak Pertama

Supriyanto | 26 Agustus 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM -  

Kabar bahagia datang dari Winona Willy, adik Nikita Willy. Kamis (25/8) pagi, Winona dikaruniai anak pertama seorang bayi perempuan, buah cintanya dengan Galih. Kabar tersebut dibagikan oleh ibundanya, Yora Febriana lewat pesan WhatsApp kepada wartawan.

"Alhamdulillah, telah lahir cucu kami yang kedua pagi ini pukul 6.42 WIB," tulis Yora Febrina yang diterima wartawan pada KAmis (25/8) siang.

Yora juga mengumumkan bayi berbobot 3,56 kilogram dan panjang 51 cm itu langsung diberinama Lalita Shanumikaila Baghaskara. Yora pun mendoakan cucu keduanya bisa menjadi sosok perempuan cantik luar dan dalam.

"Putri dari Winona dan Galih lahir dengan berat 35,64 (kg) panjang 51 cm. Semoga tumbuh kembang sehat, cantik paras dan budi pekertinya.. terima kasih doa dan perhatiannya semua," doa Yora Febrina penuh harap.

Yora yang dikaruniai dua cucu tampak berbahagia. Ia mengunggah video kondisi Winona usai persalinan serta sang cucu yang digendong oleh ayahnya.

Alhamdulillahi Rabbil aalamiin, bersyukur tiada terhingga atas kelahiran cucu kedua kami “Lalita Shanumikaila Bhagaskara” semoga kelak menjadi anak soleha,baik budi pekerti nya,pesat tumbuh kembang nya,menjadi kebanggaan kami semua,.terimakasih atas doa dan perhatian saudara-saudara semua. Selamat ya sayang @baghskaragal ????@nonawilly16," tulis Yora Febrina.

Winona Willy dan Galih menikah pada 21 November 2021. Sebelumnya, Yora Febrina dikaruniai cucu pertama dari Nikita Willy dan Indra Priawan pada Jumat, 8 April 2022 di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, Amerika Serikat.(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait