Ridwan Kamil: Mike Mohede, Kau Pergi Terlalu Cepat

Ari Kurniawan Senin, 1 Agustus 2016 14:50:56

TABLOIDBINTANG.COM - Pelayat silih berganti datang ke rumah duka untuk memberi penghormatan terakhir untuk Mike Mohede yang meninggal dunia Minggu (31/7) sore kemarin. 

Di dunia maya, ungkapan bela sungkawa juga terus mengalir. Bukan hanya dari masyarakat biasa, sederet nama artis dan pejabat tak ketinggalan menyampaikan rasa kehilangannya atas kepergian Mike Mohede yang begitu tiba-tiba. 

Ridwan Kamil, Wali Kota Bandung, menunjukkan rasa duka lewat akun Twitter-nya, @ridwankamil.

"Selamat jalan Mike Mohede. Turut berduka cita. You are gone too soon (kau pergi terlalu cepat)," kicau Ridwan Kamil, Senin (1/8).

Sebelumnya, ungkapan duka cita juga disampaikan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Ahok mengaku sebagai penggemar Mike Mohede. Dia sangat senang dengan lagu Kemenangan yang dilantunkan Mike usai menjuarai Indonesian Idol musik kedua. 

"Selamat jalan Mike Mohede, Lagu yg dinyanyikannya berjudul kemenangan merupakan salah satu lagu favorite saya," tulis Ahok di akun @basuki_btp.

Mike Mohede meninggal duni di usia 32 tahun akibat penyakit jantung. Mike sempat dilarikan ke RS. Premier Bintaro, Tangerang. Namun sesampainya di rumah sakit, dokter menyatakan Mike Mohede sudah pergi untuk selama-lamanya. 

(ari/ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.