Raisa dan Isyana Sarasvati Siap Meramaikan JakCloth YES 2016

Ari Kurniawan Jumat, 25 November 2016 09:30:37
Raisa akan tampil di JakCloth YES 2016 (Seno Susanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rangkaian Jakarta Clothing Festival (JakCloth) 2016 sampai pada puncaknya. Sebagai penutup tahun, JakCloth Year End Sale (YES) 2016 akan kembali hadir di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, mulai 30 November hingga 4 Desember mendatang.

Mengusung tema The Adventure of Indonesia, JakCloth YES 2016 membawa semangat cinta Tanah Air dengan memperkenal kearifan lokal melalui kanal-kanal sosial media yang ada di linimasa.

"Mereka tak segan-segan lagi untuk memproklamirkan daerahnya sebagai salah satu tempat yang layak dikunjungi di negeri ini. Sikap ini yang membawa, jutaan wisatawan lokal dan mancanegara untuk hadir di spot-spot menyenakan yang ada di negeri ini," ujar Achmad “Ucok” Ihsan, CEO Lian Mipro, selaku promotor JakCloth, saat jumpa pers di Jakarta baru-baru ini. 

Sebanyak 300 brand lokal akan bergabung di JakCloth YES 2016dengan beragam pilihan produk. Mulai dari kemeja, jaket, jumper, sweater, denim, celana, tas, topi, aksesori hingga produk pendukung yang berhubungan dengan fashion.

Dan seperti biasa, ajang tahunan ini juga akan menyuguhkan penampilan sederet musisi idola anak muda dari berbagai genre musik. Ada lebih dari 500 musisi yang tampil di 4 panggung berbeda. Di antaranya ada Rykers (Jerman), MAE (Amerika), Capture The Cown (Australia), In Hearts Wake (Australia), Cupid Falls (Australia), Totalfat (Jepang), Parallel Horizons (Hong Kong), S.O.G ( Malaysia).

Dari dalam negeri, akan hadir Raisa, GIGI, NAIF, The SIGIT, Nidji, Payung Teduh, Dead Squad, Tipe-X, Isyana Sarasvati, Maliq & D'Essential, Barasuara, The Changcuters, Souljah, T-Five, The Overtunes, SORE, KILLMS, Kelompok Penerbang Roket, Rocket Rockers, Pee Wee Gaskins, Last Child, dan masih banyak lagi sejumlah nama idola lainnya.

Yang tak kalah menarik, Lian Mipro juga mencanangkan program gerakan 1000 clothingpreneur 2017 melalui Jakcloth Roadshow di 28 kota besar di indonesia. Program ini untuk mendukung program pemerintah mengenai 1000 start up preneur.

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.