Teriak-teriak di Jalan, Novi Amelia Ditangkap Lagi

Ari Kurniawan | 9 Desember 2016 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Model majalah pria dewasa Novi Amelia kembali berulah. Kamis (8/12) petang kemarin, Novi diamankan aparat Polsek Metro Tebet karena membuat kegaduhan di Jalan Tebet Dalam I, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan.

"Saudari Novi Amelia berteriak-teriak hingga mengganggu warga sekitar. Tidak jelas apa penyebab dia teriak, " ujar Kapolsek Tebet, Kompol Nurdin Arrahman.

Kala itu, Novi Amelia baru saja turun dari taksi di Jalan Tebet Dalam I. Tiba-tiba, ia berteriak-teriak tanpa sebab yang jelas, hingga mengundang perhatian warga sekitar. Beberapa warga coba menenangkan Novi, namun tidak diindahkan. Akhirnya, warga melaporkan kejadian itu ke polisi. 

Novi Amelia kini telah berada di Panti Dinas Sosial DKI Jakarta di Kedoya, Jakarta Barat. Novi dijemput petugas P3S (Pelayanan, Pengawasan, dan Pengendalian Dinas Sosial DKI) dari Mapolsek Tebet.

Novi Amelia sudah berulangkali berurusan dengan polisi dan Dinas Sosial. Pada 2012 dia menabrak tujuh orang di Jalan Ketapang, Jakarta Barat, saat dalam pengaruh obat terlarang. Setahun berselang, ia kembali mengamuk di kantor polisi hingga membuka pakaiannya sendiri.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait