Lagu "Bebas" Dirilis Ulang Saint Loco Tanpa Kehadiran Iwa K

Ari Kurniawan | 5 Mei 2017 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penikmat musik tahun 90-an pasti tak asing dengan lagu berjudul Bebas, yang dipopulerkan rapper Iwa Kusuma atau Iwa K.

Lagu tersebut dihidupkan lagi dengan aransemen baru dan dibawakan oleh band rock Saint Loco featuring Iwa K dan DJ Tius.

Sayangnya, Iwa K harus absen di acara peluncuran lagu Bebas, yang berlangsung di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (4/5) petang kemarin.

Seperti diketahui, saat ini Iwa K sedang menjalani proses hukum terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Pria 46 tahun itu jadi tersangka kepemilikan ganja, setelah diamankan di Bandara Soekarno-Hatta, Cangkareng, 29 April 2017 lalu.

Berry, vokalis Saint Loco, mengaku sangat tidak menyangka Iwa K bisa terjerat kasus narkoba. Sebab, Iwa sangat aktif dalam proses pengerjaan lagu Bebas beberapa waktu lalu.

"Workshop sampai recording lancar. Beberapa bulan lalu tur juga mempromosikan single ini. Tapi, namanya kehidupan, ada hal-hal di luar dugaan kita," bilang Berry.

Meski tanpa Iwa K, Berry memastikan promosi lagu Bebas tetap akan berjalan. "Kami nggak terpatok pada apa yang terjadi sekarang, tapi apa yang bisa kami lakukan ke depan."

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait