Kata Djarot, Selama di Penjara Ahok Tak Mengikuti Berita

TEMPO | 19 Juni 2017 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menjenguk Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Rumah Tahanan Markas Komando Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa barat pada Ahad 18 Juni 2017. Pada kesempatan itu Ahok banyak bertanya mengenai sejumlah program yang sudah maupun akan diresmikan dalam waktu dekat.

Program itu antara lain penyimpanan bahan pokok atau controlled storage atmosphere (CAS), pembangunan Jakgrosir, pembangunan Simpang Susun Semanggi, pembangunan koridor 13 Transjakarta, dan pembahasan anggaran daerah. Tak lupa Ahok juga menanyakan tentang pembangunan Masjid Al Mubarokah di kawasan Kalijodo di Taman Kodok, Kawasan Nusa Indah, Kelurahan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat.

Menurut Djarot, semua pertanyaan itu diajukan karena Ahok tak mengikuti berita selama berada di dalam tahanan. "Waduh saya enggak mengikuti berita," ujar Djarot menirukan Ahok di Balai Kota, Senin 19 Juni 2017.

Djarot sempat berjanji semua program itu akan dituntaskan sebelum ia lengser pada Oktober 2017 mendatang. Semua pembangunan itu adalah warisan dari program Ahok yang sebelumnya menjadi Gubernur DKI. Ahok kini ditahan setelah divonis dua tahun dalam kasus penodaan agama.

 

 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait