Nafa Urbach Curhat Berharap Mikha Putrinya Jadi Anak Kuat, Netizen Beri Dukungan

Nanda Indri Hadiyanti | 6 Oktober 2017 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nafa Urbach mencurahkan isi hatinya lewat instagram storynya. Kali ini, Nafa menuliskan pesan untuk sang anak, Mikhaela Lee Jowono. Pesan itu dibuat agar sang anak bisa kuat menghadapi perceraian orangtuanya.

"Aku yah bersyukur punya roh ora opo opo, nggelinding wae, ra popo nduk cah ayuu wes ra po po, ra po po mikha nanti kowe dadi anak kuat (aku bersyukur punya Roh, tidak apa-apa. Mengalir saja. Tidak apa-apa, anak cantik. Sudah tidak apa-apa. Tidak apa-apa Mikha nanti kamu jadi anak kuat) !!! bagus nduk dr kecil ngalamin proses, bagus buat dagingmu, ngelatih imanmu, ngelatih karaktermu. ayo latian karo aku mau badainya kayak apa tetep harus bilang Tuhan Yesus baik, Tuhan itu baik. titik," tulis Nafa, Jumat (6/10).

Kata-kata Nafa Urbach itu kemudian diposting di akun lambe_lamis. "Semangaaatt Mbak Nafa dan dedek Mikha," tulis akun tersebut.

Curhatan Nafa Urbach itu mengundang simpati dari netizen. Mereka ikut mendoakan agar Nafa tabah menghadapi masalah perceraiannya dengan Zack Lee dan bisa menjadi ibu yang kuat untuk Mikhaela. Netizen tak lupa mengingatkan Nafa untuk selalu berdoa untuk diberi kekuatan oleh Tuhan.

"Begtulah cewe.coba mnguatkan hati yg rapuh brsa ora popo pdhl jg sbnrnya butuh penguat..sek sbar y mbak nafa..Tuhan gak tidur dan pcy ad hikmah disetiap kjdian," kata netizen.

"Yesss klo sampe dgn saat ini Nafa bisa kuat bertahan sejauh ini, bukan krn gagah & kuatnya seorang naffa, tapi krn Tuhan Yesus yg bri kekuatan @nafaurbach," kata netizen lainnya.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait