Ultah ke-5, Putri Ussy Sulistiawaty - Andika Pratama Pilih Sendiri Tema Pestanya

Nanda Indri Hadiyanti | 30 Oktober 2017 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shakeela Eleanor Ameera, putri ketiga Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama berulang tahun yang kelima. Perayaan ulang tahun gadis kecil yang akrab disapa Elea itu diadakan di Hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (28/10) dengan tema Mickey dan Minnie Mouse. 

"Kami nawarin beberapa tema ke dia, Moana, Frozen tapi dia enggak mau, dia minta sendiri Mickey sama Minnie Mouse," kata Andhika ditemui di Hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (28/10). 

Andhika dan Ussy Sulistiawaty mengatakan, meski baru berusia lima tahun, putri ketiganya itu sudah sangat pintar. Selain sudah bisa memilih yang dia suka, Elea juga mulai mengerti tentang dunia hiburan. Dia sudah terbiasa dengan pekerjaan ayah dan ibunya sebagai selebriti. 

"Sering ikut mamanya kerja syuting jadi terbiasa lihat kamera, dia tahu kapan saatnya action harus apa dia kadang ngerti," ujar Ussy di kesempatan yang sama. 

Tapi sayangnya, namanya anak-anak masih sering berubah-ubah mood-nya. Kalau sudah moody, Elea sudah sulit diajak kerja sama. 

"Kalau lagi enggak mood ya udah. Kayak kemarin syuting sama saya di outdoor kan panas, dia mood-nya turun. Padahal dari rumah sudah rencana nyanyi joget-joget. Tapi begitu masuk studio dingin, dia mood-nya naik lagi," tutup Ussy Sulistiawaty. 

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait