Ayahanda Irfan Hakim Meninggal setelah 53 Hari Dirawat di Rumah Sakit

Abdul Rahman Syaukani | 21 November 2017 | 09:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - H. Rosyid Sukarya, ayahanda Irfan Hakim, beberapa waktu belakangan harus mondar-mandir ke rumah sakit akibat komplikasi penyakit yang dideritanya. 

Menurut Irfan Hakim, kondisi kesehatan sang ayah menurun karena usianya yang sudah sangat lanjut. Sudah di atas 80 tahun.

Ayahanda Ifran Hakim menghambuskan napas terakhir Selasa (21/11), sekitar pukul 03.30 WIB, setelah menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di Bandung, Jawa Barat.

"Iya (sudah lama sakitnya). Sudah dirawat di rumah sakit 53 hari juga," kata Irfan Hakim sambil menangis, saat dihubungi Tabloidbintang.com.

Di sela kesibukannya di Jakarta, Irfan Hakim hampir setiap malam pulang ke Bandung untuk melihat kondisi sang ayah. Sayangnya, Irfan justru tidak bisa menemani ayahanda tercinta di saat-saat terakhir hidupnya. aat almarhum dinyatakan meninggal, Irfan Hakim sedang dalam perjalanan menuju Jakarta. 

Rencananya jenazah ayahanda Irfan Hakim akan dimakamkan di Bandung. "Di pemakaman keluarga, Parakan Muncang, Bandung. Tanahnya masih kosong. Papa akan dimakamkan di sana," ungkap Irfan Hakim.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait