Karangan Bunga untuk Setya Novanto Dirusak, Sam Aliano Janjikan Hadiah 1 Miliar

TEMPO | 22 November 2017 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sam Aliano, Ketua Asosiasi Pengusaha Muda Indonesia dua kali mengirim karangan bunga untuk Setya Novanto yang saat itu dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo (RSCM). Namun dia kecewa karena karangan bunga yang dikirimnya selalu dirusak orang tak dikenal.  

"Saya berharap, pelaku (orang yang merusak krans) bisa ditangkap dalam waktu dekat," ujar Sam di Gedung Samco Jalan Wahid Hasyim, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu, 22 November 2017. “Berikan informasi jika melihat pelakunya ke nomor 0811-1111-197.”

Sam Aliano menegaskan keseriusannya menemukan perusak karangan bunga itu. Bahkan dia menawarkan hadiah Rp 1 miliar bagia siapa saja yang bisa menemukan pelaku. "Jadi saya benar-benar serius, tidak bohong, dan tidak bercanda karena pengrusakan bunga itu terkait harga diri saya," katanya sambil menunjukan tumpukan uang pecahan seratus ribuan.

Menurut Sam Aliano, sayembara ini telah diumumkan sejak 20 November 2017. Namun hingga hari ini belum ada satu informasi pun yang mengetahui perusak karangan bunga miliknya.

Setya Novanto yang menjadi tersangka korupsi proyek e-KTP dibawa ke RSCM oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Sebelumnya Ketua Umum Partai Golkar itu dirawat di RS. Medika Permata Hijau karena mengami kecelakaan di kawasan Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Setelah Setya Novanto di RSCM, Sam Aliano mengirim karangan bunga pada 18 dan 19 November. Pada karangan bunga itu ditulis #SaveTiangListrik dan #SaveMrBakpao.

 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait