Begini Dekorasi Pesta Adat dan Resepsi Pernikahan Kahiyang Ayu - Bobby

Binsar Hutapea | 23 November 2017 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jelang pesta adat Mandailing dan resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution pada 24 hingga 26 November di Medan, Sumatra Utara, berbagai persiapan terus dilakukan keluarga dan panitia.

Adapun acara adat Mandailing dan resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution diadakan di kediaman keluarga Bobby Nasution di Perumahan Bukit Hijau Residensi, Medan. 

Kamis (23/11) hari ini sejumlah pekerja masih merampungkan konstruksi dan dekorasi untuk acara tersebut, seperti bagian pintu masuk, lorong menuju tenda utama, dan juga tenda utama yang digunakan untuk acara adat Mandailing dan resepsi pernikahan. 

Di bagian lorong, didekorasi dengan bentuk suasana pedesaan. Hal itu terlihat dari bagian langit-langit yang dipenuhi hiasan dedaunan dan lampu hias yang berada dalam wadah anyaman bambu.

Di bagian tenda utama, berdiri pelaminan Mandailing nan megah. Pelaminan untuk Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution tersebut memiliki lebar 15 meter dan tinggi 4 meter. Nuansa merah, hitam, dan emas mendominasi pelaminan. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait