Sah! Marcel Chandrawinata Resmi Menikah dengan Deasy Priscilla

Christiya Dika Handayani | 24 November 2017 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marcel Chandrawinata resmi menikahi kekasihnya, Deasy Priscilla. Pernikahan tersebut dilangsungkan di pulau Dewata, Bali pada Jumat (24/11). 

Hal ini diketahui melalui unggahan Instastory kakak dan adik Marcel yakni Nadine dan Mischa Chandrawinata. Dalam unggahannya, Nadine menunjukkan video boomerang saat Marcel tengah bersama dengan teman prianya.

 

 

 

Sedangkan Mischa, memperlihatkan suasana saat Marcel Chandrawinata dan kedua orang tuanya sibuk mengambil gambar sebelum acara dimulai. Dalam video tersebut, Marcel terlihat mengenakan setelan jas berwarna krem. Di sana, terlihat pula sosok Nadine Chandrawinata yang tampil canti dalam balutan gaun pink.

 

 

"Wedding day," tulis Mischa Chandrawinata singkat di dalam videonya.

 

 

Di unggahannya yang lain, Mischa menunjukkan suasana di dalam gereja. Marcel tampak berdiri di atas altar menunggu Deasy Priscilla. Terlihat empat bocah kecil berjalan menghampiri Marcel.

Di unggahannya yang terakhir, Mischa menunjukkan potret sang kakak di atas altar bersama dengan kedua orang tuanya dan orang tua Deasy.

"Udah sah menikah, gokil abang gua," ujar Mischa dalam video yang diunggahnya.

 

 

Seperti yang diketahui, Marcel Chandrawinata sudah cukup lama menjalin hubungan dengan Deasy Priscilla. Sebelumnya, pernikahan mereka dikabarkan akan digelar pada Februari 2018 mendatang. Namun, kabar tersebut tidak benar usai akun lambe_turah mengunggah undangan pernikahan mereka.

 

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait