Insiden Sulap Demian, Nikita Mirzani: Kalau Sudah Pernah Gagal Kenapa Dilakukan?

Supriyanto | 3 Desember 2017 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Edison Wardhana atau Echon, mantan atlet basket Indonesia menjadi korban aksi sulap Demian Aditya. Edison Wardhana yang menjadi stuntman dalam aksi sulap itu dikabarkan kritis dan sempat koma, paru-paru bolong dan beberapa tulang rusuk patah.

Edison Wardhana bekerja sebagai stuntman untuk aksi sulap Demian Aditya. Saat melakukan aksi sulap bertajuk death droop di acara SCTV Awards, Rabu (29/11) malam, Edison Wardhana tak bisa menyelamatkan diri saat peti dijatuhkan. 

Kecelakaan tragis yang dialami Edison Wardhana menarik perhatian banyak pihak. Nikita Mirzani yang dimintai komentar mengatakan, Demian Aditya seharusnya tidak menjalani pertunjukan berbahaya yang mengancam nyawa, apalagi sebelumnya pernah gagal pada ajang American Got Talent.

 "Ya gue nggak kenal juga (Demian), mungkin bisa lebih berhati-hati, kalau belum yakin jangan dilakukan, karena kan sebelumnya Niki juga udah pernah lihat video dia yang di Got Talent, dia sempat melakukan hal yang sama, tapi kalau yang ini miss nggak jatuh. Berarti kan sudah gagal, kalau memang sudah failed kenapa dia dengan begitu pedenya mau melakukan lagi di salah satu stasiun besar televisi?" ujar Nikita Mirzani di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Dia (Demian) kan harusnya sudah tahu bakal terjadi apa," tambah Nikita Mirzani yang suka menyaksikan atraksi sulap.

Artis seksi pemain film Comic 8 itu mengatakan, semua pekerjaan memang ada risiko tapi harus diperhitungkan. Kecelakaan bisa saja terjadi dan tidak bisa diprediksi kapan muncul.

"Tapi memang nggak bisa dipungkiri, namanya juga insiden alam yang lakukan, kita tidak bisa prediksi, ya. Kalau alam sudah bicara, manusia nggak bisa berbuat apa-apa. Mungkin harus lebih berhati-hati lagi," kata Nikita Mirzani menyayangkan insiden yang menimpa Edison Wardhana.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait