Polisi: Dhawiya dan 2 Kakaknya sedang Pakai Sabu saat Ditangkap

Altov Johar | 17 Februari 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri bungsu Elvy Sukaesih, Dhawiya, serta ketiga kakaknya ditangkap polisi karena kasus narkoba. Saat diamankan, polisi mendapati Dhawiya bersama kedua kakaknya, C dan S, tengah memakai sabu di kamar.

"Ada bertiga, bersama C dan S. Di kamar D saat penggeledahan ada dompet milik D di dalamnya masih ada 0,45 gram brutto, milik D (dompetnya)," ujar Kasubdit I Narkoba Polda Metro Jaya, Jean Calvijn Simanjuntak, Sabtu (17/2).

"Jadi di kamar D ini barbuk sabu ada 2. Pertama 0,49 yang sedang dipakai bersama dan dibeli secara urunan. Kemudian yang kedua 0,45 gram di dompet silver," tambah Calvijn.

Adapun ZA yang juga kakak Dhawiya, ditangkap secara terpisah. Setelah dilakukan tes urine, Dhawiya bersama ketiga kakaknya dinyatakan positif narkoba. Begitu juga dengan kekasih Dhawiya, yang pertama kali diamankan.

"Seluruhnya positif urinenya. Untuk si A pada saat pengkapan terpisah kamarnya dan tidak berbuat apa-apa saat kejadian. Tapi dites urine, positif. Sementara kami dalami, masih penyidikan," jelas Calvijn.

Calvijn menambahkan, Dhawiya bersama tunangan dan ketiga kakaknya bersikap kooperatif saat diangkap. "Penggeledahan ditemani RT RW dan warga," pungkasnya.

Dhawiya bersama kekasih dan ketiga kakaknya ditangkap polisi dengan barang bukti narkoba jenis sabu. Mereka diamankan di rumah Elvy sukaesih, kawasan Cawang, Jakarta Timur, pada 16 Februari 2018, sekitar pukul 00.30 WIB. 

(tov/ari)‎

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait