Andre Taulani Unggah Video Anak Tiru Tarian BTS, Ternyata Penggemar Musik Koplo

Ulfa Gusti Utami | 20 Maret 2018 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Demam Kpop rupanya juga dialami oleh putra komedian Andre Taulany, Arkenzy Salmansyah Taulany. 

Dalam video yang dibagikan Andre Taulany di akun Instagramnya, Senin (19/3), Ken sapaan akrab putranya tengah menirukan tarian dalam lagu yang dibawakan boyband Bangtan Boys atau BTS. 

Ken begitu luwes mengikuti gerakan yang terlihat di TV. Juga tak segan ikut bernyanyi menirukan sang idola. Melihat yang dialkukan putranya, Andre Taulany merasa terkejut dan menuliskan keterangan yang tak kalah nyeleneh. Alih-alih mengatakan jika sang anak penggemar Kpop, Andre malah menulis jika Ken menggemari musik Koplo.

"Gk nyangka ternyata diam diam kamu penggemar musik koplo ya ken @erintaulany @ardiotaulany," tulis Andre Taulany mengiringi unggahannya. 

Video yang diunggah Andre Taulany ini pun sukses menarik perhatian para Army, sebutan untuk penggemar BTS. Netizen juga dibuat gemas dengan tingkah nyeleneh Andre yang menjelaskan jika sang putra ternyata menggemari musik koplo bukan Kpop.

"Yelah bang haji itu kan kepop bukan koplo, gemes dah ah," canda netizen.  "Ngakak tapi gemess, anaknya demen kpop kata bapaknya koplo haha," celetuk netizen lain. "Haaaaa ngakak gue baca kepsyennya kpop pak ajiih bukan koplo (emoji tertawa)," netizne lain menimpali. 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait