Foto Bareng Suami Ayu Azhari, Wajah Andre Taulany Disebut Tidak Berubah

Christiya Dika Handayani | 2 Maret 2018 | 22:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andre Taulany belum lama ini mengunggah foto bersama suami Azhari, Mike Tramp. Dalam unggahannya Andre menunjukkan foto kolase dirinya dengan vokalis band White Lion tersebut yang diambil di tahun 2012 dan 2018.

Di keterangannya, Andre Taulany mengaku sebagai penggemar berat Mike Tramp. Ayah tiga anak ini juga merasa senang bisa kembali bertemu idolanya.

"With Mike Tramp 'White Lion'. Jaman gw kelas 1 SMA punya semua koleksi kaset dan poster2nya di tempel di kamar.... ngefansss bangetttt... Gk pernah menyangka ternyata bs nyanyi bareng dan begitu deket ngobrol2. Rahasia Allah dalam kehidupan. Semua bs terjadi walau mungkin terkadang merasa tidak mungkin. You Still Rock Men," tulis Andre Taulany sebagai keterangan foto, Kamis (1/3).

Melihat unggahan ini, netizen justru mengomentari wajah Andre Taulany. Kebanyakan dari mereka mengatakan wajah Andre tidak berubah meski telah 6 tahun berlalu.

"Muka om @andreastaulany ga brubah.. Awet muda," komentar netizen. "Ini yang kanan kok mukanya ga tua tua yaa," sambung netizen. "6thn saja mike tampak berubah, kak andre msh tetap. Itulah nilai plus seorang komedian, 'awet muda'," timpal netizen lain.

Benarkah wajah Andre Taulany tak mengalami perubahan selama 6 tahun terakhir?

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait