Beri Kejutan untuk Putrinya, Mieke Amalia Dibuat Terharu

Christiya Dika Handayani | 23 Maret 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri bungsu Mieke Amalia dan Tora Sudiro, Jenaka Mahila Sudiro pada Rabu (21/3) genap berusia 6 tahun. Di hari ulang tahunnya, Jenaka mendapat kejutan dari kedua orang tuanya.

Kejutan untuk Jenaka Mahila Sudiro ini diberikan saat bangun dari tidurnya. Namun, Mieke Amilia justru dibuat terharu usai memberikan kejutan untuk sang buah hati. Pasalnya, Jenaka tidak kuasa menahan air mata saat mendapat kejutan. 

Peristiwa ini diceritakan Mieke Amalia melalui kolom keterangan foto yang diunggahnya. Pemain sinetron Dunia Terbalik ini membagikan kolase foto saat putrinya menangis haru.

"21 maret 2018. Terharu juga aku ngeliat anak kecil ini terharu sampe nangis pas bangun tidur dapet kejutan ulang tahunnya yg ke 6," tulis Mieke Amalia Rabu (21/3).

Tak lupa, istri Tora Sudiro ini juga memberikan ucapan serta doa untuk sang buah hati.

"Happy Birthday bungsuku, semoga kamu menjadi anak yg selalu bahagia, sholehah dan selalu dalam lindungan Allah.. Mamiom love you sangat nak.. #jenaka6thbirthday," tandas Mieke Amalia.

Melihat unggahan ini, kolom komentar Mieke Amalia dipenuhi ucapan selamat dan juga doa dari netizen untuk Jenaka Mahila Sudiro.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait