Terjerat Kasus Narkoba, Jupiter Fortissimo Semakin Dekat dengan Keluarga

Altov Johar | 13 April 2018 | 11:10 WIB


Ditahan karena terjerat kasus narkoba,  kondisi Jupiter Fortissimo memprihatinkan. Kabarnya keluarga juga tidak pernah menjenguk Jupiter selama mendekam di penjara.

TABLOIDBINTANG.COM - Rumor ini dibantah Fransisca Indrasari, kuasa hukum Jupiter Fortissimo. Sepengetahuannya, Jupiter kerap dikunjungi ibunya.

"Kalau mengunjungi sering kok. Setahu saya sebulan atau dua bulan sekali datang, ibu dengan anaknya Jupiter," ungkap Fransisca Indrasari di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (12/4).

Dikatakan Fransisca, justru Jupiter dan keluarganya semakin dekat lantaran kasus tersebut.  Jupiter jadi tergerak untuk bangkit dari keterpurukan, atas semangat dan dukungan sang ibu.

"Dengan adanya kasus ini, hubungan Jupiter dan ibunya malah tambah baik. Support dari ibunya justru membuat dia semangat untuk bangkit," imbuh Fransisca.

Baru-baru ini kondisi Jupiter Fortissimo yang tengah mendekam di penjara menjadi sorotan. Dalam foto yang diunggah akun gosip lambe_turah, Jupiter terlihat kurus dan tampak banyak luka di bagian kakinya.

Rencanaya Fransisca akan menjenguk Jupiter guna memastikan kondisi kesehatanya. Meski belum dapat memastikan, Fransisca menduga kondisi Jupiter yang demikian dipicu karena alergi.

"Mungkin alergi ya, tapi saya belum bisa memastikan. Rencananya besok (hari ini) kita akan besuk Jupiter Fortissimo di lapas," pungkas Fransisca. 

(tov/val)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait