Mulan Jameela Tak Menemani Jalani Sidang, Ahmad Dhani: Istri Saya Suka Nangis

Abdul Rahman Syaukani | 17 April 2018 | 04:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Senin (16/04) Ahmad Dhani hadir ke sidang perdana kasus ujaran kebencian yang menyeretnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan ditemani oleh Abdul Qadir Jaelani alias Dul dan tim pengacaranya. Sekitar 1 jam kemudian, anak sulung Dhani, Ahmad Al Ghazali alias Al, juga datang guna memberikan dukungan untuk sang ayah.

Namun Mulan Jameela tidak terlihat dari awal sidang digelar hingga selesai. Ahmad Dhani mengatakan, Mulan Jameela tidak bisa hadir karena mudah terpancing rasa sedih.

"Istri saya suka nangis enggak kuat. Bahkan ibu saya mendengar saya disidang langsung sedih. Perempuan memang tidak sekuat laki-laki," kata Ahmad Dhani di PN Jakarta Selatan.

Pentolan grup musik Dewa 19 itu yakin dirinya tidak bersalah meskipun sudah menjadi terdakwa. Ahmad Dhani mengatakan, membenci tindakan orang yang melangggar hukum adalah termasuk sebuah kebenaran dan tidak melanggar hukum.

"Saya memang benci kepada pembela penista agama, memang iya. Saya juga benci kepada pembela pemerkosa anak, kepada pembela narkoba," kata Ahmad Dhani.

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait