Rajin Ikut Kegiatan Keagamaan, Atalarik Syach Ingin Hijrah?

Altov Johar | 3 Mei 2018 | 10:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atalarik Syach belakangan rajin mengikui kegiatan keagamaan. Seperti yang terjadi baru-baru ini, Atalarik bersilaturahmi dengan para santri Pondok Pesantren Addainuriyah Dua, Semarang, Jawa Tengah. Apakah Atalarik memutuskan hijrah?

"Hahaha, saya enggak kepikiran ke situ, tapi kalau dakwah semua bisa dengan porsi masing-masing. Mungkin saya enggak punya kapasitas berdakwah dengan mengangkat dalil-dalil Al-Qur'an, karena saya tidak mendalaminya," kata Atalarik Syach.

"Paling tidak di sisi lain saya bisa sharing tentang perjalanan hidup saya. Kalau saya mau jadi ustadz, tidak, jadi ustadz artis juga enggak. Saya masih bergelimang kehidupan yang fana," sambungnya.

Dikatakan Atalarik Syach, keberangkatannya ke Semarang semula untuk menghadiri peresmian Dewangga Lil Hajj Wal Umroh. Di situ dia diminta Ketua serikat se-Jawa Tengah, Kiyai Abdullah Dzikron, untuk berbagi kisah dengan para satrinya.

"Misalnya saya sebagai public figure, bicara sama anak-anak santri tentang pengalaman dan segala sesuatunya. Cerita betapa Yang Maha Kuasa itu sayang sama saya, senang sekali. Masya Allah, pengalaman yang luar biasa," ungkapnya.

Atalarik tak menyia-nyiakan kesempatan itu dengan berfoto bersama para santri. Bahkan dia terkejut para santri tahu tentang dirinya, sementara mereka dibatasi untuk menonton televisi.

"Yang bikin terharu dan heran kenapa mereka tahu saya. Padahal saya kalau di film juga udah sebagai bapak-bapak aja. Tapi anak-anak kecil ini tau saya, nama saya, apalagi di sana kan enggak boleh nonton teve, paling seminggu sekali," ujar Atalarik Syach

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait