Berbuka Puasa, Chacha Frederica Wajib Makan Kolak Pisang

Yohanes Adi Pamungkas | 17 Mei 2018 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ramadan tahun ini terasa istimewa bagi Chacha Frederica. Setelah resmi memakai hijab, hati Chacha Frederica dipayungi rasa sukacita.

“Untuk pertama kalinya aku datang ke tempat ibadah dengan bentuk pakaian yang baru dan lengkap. Buat aku sudah seharusnya berpakaian terbaik kalau kita berdoa di tempat ibadah,” ungkap Chacha Frederica di Jakarta.

Bagi Chacha Frederica, momen paling indah di bulan Ramadan ketika ia mendengar suara azan isya berkumandang. Karena seusai melaksanakan salat isya, ia salat tarawih berjamaah.

“Rasanya senang dan bersatu dengan orang lain dalam satu masjid, sama-sama bersujud di hadapan sang pencipta,” bilang Chacha Frederica.

Selain bersemangat untuk menambah waktu beribadah lebih lama, Chacha Frederica tidak sabar untuk mencicip kudapan kuliner yang biasanya hadir hanya setahun sekali itu.

“Sudah pasti kalau buka puasa harus makan kolak pisang buatan mama aku,” seru Chacha Frederica bersemangat.

Beberapa bulan berhijab Chacha Frederica merasakan rezeki yang diberikan Tuhan justru semakin mengalir dibandingkan sebelum memakai hijab.

“Tuhan memudahkan jalan kita selama kita mau bertakwa dan menjalankan perintah Tuhan. Banyak pintu yang tidak terduga,” kata Chacha Frederica senang.

(Han/ind)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait