Bela Lucinta Luna Soal Manokwari, Sunan Kalijaga Ikut Dibully

Altov Johar | 30 Mei 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna merasakan dampak atas tudingan pelecehan nama kota Manokwari yang dialamatkan pada Lucinta Luna. Dia harus kehilangan beberapa kontrak pekerjaan dan sanski sosial dari warganet.

Sunan mengaku dibully karena membela Lucinta Luna. "Saya juga dari dua hari kemarin enggak berhenti dibully. Kalau buat saya itu hal biasa. Kalau kita ikuti apa kata orang enggak ada habisnya," ujar Sunan Kalijaga kepada Tabloidbintang.com, Selasa (29/5).

Sunan mengaku punya prinsip untuk membela seseorang yang sedang terkena permasalahan. Termasuk Lucinta Luna yang dituding melecehkan nama kota Manokwari. 

"Pembunuh serkali pun akan saya bela kalau dia menyadari perbuatannya, atau pada saat itu tidak mengetahui dan mau dituntun kembali ke jalan yang benar. Kecuali dia merasa gue enggak salah kok, ngapain minta maaf. Kalau itu saya engak akan terima," paparnya.

Tak mau ambil pusing, Sunan justru bersyukur dan menjadikan persoalan ini sebagai ajang melatih kesabaran.  

"Daripada menjelekkan saya dan Lucinta Luna, mending beribadah. Daripada puasanya abangan. Dibilang puasa tapi menghujat orang, ngejelekin orang lain," pungkas Sunan Kalijaga. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait