Habis Melahirkan Anak Keempat, Zaskia Adya Mecca Mengalami Krisis Percaya Diri

Wayan Diananto | 5 Juni 2018 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zaskia Adya Mecca (30) mengamini ujaran yang menyebut setiap kehamilan punya romantika. Usai melahirkan Bhre Kata Bramantyo Maret lalu, berat badan Zaskia Adya Mecca terus menurun. Penurunan berat badan itu berhenti, padahal tinggal 3 kg lagi menuju bobot ideal. Ini membuat Nyonya Hanung Bramantyo keki.

Ia merasa tidak cantik dan postur tubuhnya kurang oke. Pernah, suatu malam ia tidak bisa tidur memikirkan postur tubuhnya. Kemudian, Zaskia Adya Mecca membuka laman YouTube untuk mempelajari tutorial merias wajah agar tampak lebih cantik. Saat itulah, sahabat Zaskia Adya Mecca menelepon untuk curhat.

"Sahabat saya ini bertanya, 'Aku mau curhat, nih. Kamu sedang ada?' Saya jawab, 'Sedang melihat tutorial merias wajah soalnya lagi krisis kepercayaan diri.' Sahabat saya kemudian menyarankan untuk segera mematikan YouTube lalu tidur. Baru kali ini, saya mengalami krisis macam ini. Pada kehamilan sebelumnya tidak pernah," ungkap Zaskia Adya Mecca dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Zaskia Adya Mecca melanjutkan, "Krisis percaya diri ini membuat saya nyaris tidak mengenali diri sendiri. Saya paling cuek saat menghadiri gala premiere. Kemarin datang ke gala premiere The Gift saya bingung mau makeup bagaimana dan pakai baju yang mana. Ini enggak gue banget." Kunci untuk lolos dari krisis percaya diri, kata Zaskia, menenangkan dan menerima diri sendiri. Selain itu membahagiakan diri dengan melihat perkembangan anak-anak.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait