Begini Siasat Baim Wong Untuk Mempertahankan Popularitas di Dunia Seni

Wayan Diananto | 12 Juni 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong (37) tak pernah kehabisan akal untuk mempertahankan popularitasnya di dunia seni. Saat ini, Baim Wong tengah syuting sinetron harian Utusan Dari Surga bersama rumah produksi Tobali Putra Productions. Sebelumnya, Baim sangat aktif di layar lebar. Tahun lalu misalnya, Baim Wong syuting empat film yakni Moamar Emka's Jakarta Undercover, Hujan Bulan Juni, Titisan Setan, dan The Perfect Dream.

"Setelah menuntaskan beberapa film, Tobali menghubungi saya duluan. Bergantian antara tampil di sinetron, film, dan web series merupakan strategi saya untuk menjaga eksistensi. Mengingat, saya tidak punya manajer. Kalau main sinetron terus orang akan cepat bosan (karena tayang setiap hari)," ungkap Baim Wong dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta.

Baim Wong mengaku, saat main film banyak yang mengapresiasi aktingnya. Film bagus, meski jumlah penontonnya tidak banyak, dampaknya tetap besar terhadap karier seorang aktor. Banyak sutradara melirik Baim Wong. Kalau momen itu tidak dimanfaatkan dengan baik, kata Baim, sayang banget.

"Itu sebabnya saya mau ambil beberapa tawaran film tahun lalu. Kalau tampil di web series itu tidak direncanakan. Waktu itu Wulan Guritno menggagas ide web series menjelang pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino. Untuk ke depannya, apakah ada season baru atau tidak, kita lihat saja nanti," pungkas Baim Wong, belum lama ini.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait