Akting Bareng Boy William di Dimsum Martabak, Ayu Ting Ting Jadi Lebih Sensitif

Andira Putri Senin, 18 Juni 2018 23:00:44
Ayu Ting Ting akting bareng Boy William di film Dimsum Martabak. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting beradu akting dengan Boy William dalam film Dimsum Martabak. Film ini tayang pada Jumat, 15 Juni 2018, bertepatan dengan Lebaran 2018.

Akting bareng Boy William mempengaruhi sifat Ayu Ting Ting. Pelantun lagu Kamu Kamu Kamu ini berubah jadi lebih sensitif. 

Ayu Ting Ting mengaku masih terbawa karakter Mona dalam Dimsum Martabak. Untuk film ini, Mona diceritakan jatuh cinta kepada Soga, yang diperankan Boy William.

“Iya (baper) karena jadi terbawa sensitifnya,” kata Ayu Ting Ting ketika mengunjungi kantor tabloidbintang.com daerah Karet, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Ayu Ting Ting akting bareng Boy William di film Dimsum Martabak. (Seno/tabloidbintang.com)
Ayu Ting Ting akting bareng Boy William di film Dimsum Martabak. (Seno/tabloidbintang.com)

Karena jadi lebih sensitif, Ayu Ting Ting sempat bertengkar dengan Boy William. Alasannya beragam seperti Boy William absen saat melakukan salah satu kunjungan untuk promosi Dimsum Martabak.

“Ini belum lama benar-benar berantem. Dia membuat saya kesal terus saya marah. Ini pertama kali main film dan susah melepas karakternya karena melekat banget,” tutur Ayu Ting Ting.

Lucunya, hal berbeda terjadi selama syuting Dimsum Martabak. Ayu Ting Ting malah geli ketika diminta beradegan romantis dengan Boy William. Beruntung Ayu Ting Ting bisa mengatasi hal tersebut seiring berjalannya waktu.

“Kalau untuk adegan romantis seperti saling tatap-tatapan, kita biasanya suka bercanda karena lucu dan geli,” tutup Ayu Ting Ting.

(dira/ari)

Penulis Andira Putri
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.