Hasil Testpack Beredar, Nikita Mirzani Hamil Anak Ketiga?

Nanda Indri Hadiyanti Jumat, 13 Juli 2018 08:45:31
Nikita Mirzani dikabarkan hamil anak ketiga. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah ramai diberitakan karena keputusan berhijab, Nikita Mirzani lagi-lagi jadi pembicaraan. Kali ini karena kabar kehamilannya yang diposting oleh akun taante_rempoong_officiall. 

Akun itu memposting hasil testpack dengan satu garis merah yang terlihat jelas dan satu garis merah lagi yang masih samar.

"Ini siapa yang garis 1 berbayang garis. Aduhhhhhhhh jadi penasaran siapa yang coming soon ini," tulis akun taante_rempoong_official, Kamis (12/7). 

Foto yang diambil dari unggahan pengguna Instagram itu bertuliskan ucapan selamat dan doa untuk Nikita Mirzani. "Sehat sehat selaluuu makin banyak baby coming soon," salah satu kalimat yang tertulis di foto tersebut. 

Meski garis kedua samar, banyak netizen yang yakin jika hasil testpack itu menunjukkan positif hamil. Jika memang benar testpack tersebut milik Nikita Mirzani, tandanya saat ini Nikita Mirzani tengah hamil anak ketiganya.

Nikita Mirzani dikabarkan hamil anak ketiga. (Seno/tabloidbintang.com)
Nikita Mirzani dikabarkan hamil anak ketiga. (Seno/tabloidbintang.com)

Netizen banyak yang memberikan selamat untuk istri Dipo Latief tersebut. "Selamat yaaaa, aku jg gitu dulu, tapi setelah sabar nunggu beberapa minggu, garis makin jelas... Dijaga terus ya mami nikmir," komentar salah satu netizen. 

"Kalau garis yg kedua samar itu sudah bisa di bilang positif hamil . apa lagi kalau menstruasi nya sudah telat . hanya kadar HcG nya belum tinggi jadi garisnya samar . tggu 5/7 hari lg untuk melakukan tes ulang insya allah hasilnya lebih jelas . udh 2x nglamin begini soalnya," komentar netizen lain yang yakin Nikita Mirzani kini sedang mengandung. 

(nda/ari)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.