Emilia Contessa: Denada Nangis Enggak Karuan Setiap Hari

Altov Johar | 20 Juli 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Orang tua mana yang tak sedih mendapati anaknya terkluai karena sakit. Begitu juga Denada yang harus menghadapi kenyataan  putrinya, Shakira Aurum, menderita leukemia.

Emilia Contessa, ibunda Denada, mengatakan setiap hari Denada menangis. Apalagi Shakira harus melewati pengobatan yang luar biasa kompleks.

"Anak saya nangis-nangis enggak karuan setiap hari. Anak saya menjadi kurus sekarang, dia terus menjaga anaknya 24 jam," ungkap Emilia Contessa kepada Tabloidbintang.com.

Sebenarnya Emilia Contessa pun merasa hancur saat dokter membacakan hasil pemeriksaan Shakira. Namun ia tak ingin terlihat sedih di depan Denada, yang kala itu menangis sejadi-jadinya.

"Begitu dikasih tahu anak saya langsung nangis sejadi-jadinya. Saya enggak mau nangis, tapi hancur hati saya melihat anak saya seperti itu, dan cucu saya seperti itu. Tapi saya enggak mau menangis di depan anak saya.," ujar Emilia Contessa.

Rencananya Emilia Contessa akan kembali bertolak ke Singapura, guna menengok Denada dan perkembangan kesehatan cucunya. Ia pun memohon doa untuk kesembuhan Shakira.

"Ini kan lagi pendaftaran di KPU. Kalau udah siap semua, berkas-berkas sudah lengkap, saya reses dulu. Akhir bulan ini saya ke Singapura, mungkin saya akan lama di sana," pungkas Emilia Contessa. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait