Bantu Korban Gempa, Rian DMasiv Hari Ini Bertolak ke Lombok

Altov Johar | 31 Agustus 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bencana gempa yang melanda Lombok mengetuk hati masyarakat. Salah satunya Rian DMasiv yang turut andil dalam kegiatan Lambe Turah Peduli: Charity Concert for Lombok.

Rencananya Rian bersama personel DMasiv lainnya akan datang langsung ke Lombok, guna melihat kondisi di sana. Mereka ingin meringankan beban para korban dan menghibur secara langsung.

"Kami ingin melihat suasana di sana biar bisa terasa kalau datang langsung. Akhirnya kami bulatkan tekad untuk ke sana memberi bantuan dan menghibur mereka," kata Ria DMasiv di Lippo Mall, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (30/8).

Rian bersama personel DMasiv lainnya bertolak ke Lombon pada Jumat (31/8). Segala bantuan pun sudah disiapkan untuk membantu para korban.

"Besok pagi mau berangkat, kami mau melihat secara langsung kondisi di sana, sambil menyalurkan donasi yang sudah kami belikan kasur dan tenda," jelasnya.

Sebelumnya Rian dan personel DMasih sempat menggalang donasi melalui media sosial selama beberapa hari. Dana yang terkumpul itu mereka salurkan untuk para korban gempa.

"Dana yang terkumpul kira-kira Rp 20 juta dan itu kami belikan tenda dan kasur karena kami mendapat informasi para korban masih membutuhkan tenda dan kasur," pungkas Rian DMasiv. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait