Sapa Mat Solar, Rieke Diah Pitaloka Ternyata Juga Sedang Sakit

Ari Kurniawan | 20 September 2018 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak muncul, kondisi terbaru Mat Solar membuat banyak orang terkejut. Komedian bernama asli Nasrullah yang identik dengan pedut buncitnya itu kini terkulai lemah akibat serangan stroke. 

Mat Solar beberapa waktu belakangan harus melakukan terapi di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan, dengan metode akupunktur.

Kabar sakitnya Mat Solar mengundang komentar lawan mainnya di Sitkom Bajaj Bajuri, Rieke Diah Pitaloka. Di Sitkom itu Rieke berperan sebagai Oneng, istri Bajuri yang dimainkan Mat Solar.

Ternyata, Rieke Diah Pitaloka juga dalam kondisi sakit. Sambil berbaring di tempat tidur rumah sakit, Rieke menyapa Mat Solar lewat video. 

"Assamualaikum Bang Juri, apa kabar abangku tercinta? Abang lagi sakit ya bang katanya, sama Oneng juga lagi sakit bang. Yaelah, kita bisa kompak gini. Kayaknya kita emang jodoh bang ya," kata Rieke Diah Pitaloka sambil tersenyum.

Rieke Diah Pitaloka berjanji akan menjengok Mat Solar setelah kondisinya membaik.  "Nanti kalau udah sembuh Oneng nengokin abang. Abang sih dibilangin, udah narik Bajaj aja, nggak apa-apa. Jadi begitu dah akibatnya," guraunya. 

Rieke Diah Pitaloka tidak menjelaskan sakit yang tengah dia derita. Dalam video hanya terlihat jarum infus menancam di tangan kanan Rieke. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait