Galang Bantuan untuk Korban Gempa Palu, Tanty Octavia Libatkan Istri Pasha Ungu

Ari Kurniawan Senin, 1 Oktober 2018 05:00:44
Penyanyi Tanty Octavia galang bantuan untuk korban bencana gempa Palu dan Donggala.

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Tanty Octavia turut berduka atas bencana gempa di Palu, Donggala, dan sekitarnya. Pemilik nama lengkap Rr. Endah Octavia Hartarti itu langsung tergerak untuk menggalang bantuan bagi para korban. 

Namun akibat akses yang masih sangat terbatas, Tanty Octavia tidak bisa menyampaikan bantuan secara langsung. 

"Biasanya saya kalau ada musibah pasti langsung ke lokasi, seperti Lombok kemarin. Tapi karena jalur transportasi udara dihentikan, dan saya harus pergi ke London untuk bisnis, maka saya hanya bisa mengumpulkan dana bantuan," ungkap Tanty Octavia, kepada wartawan di Jakarta, Minggu (1/10). 

Untuk distribusi bantuan, Tanty Octavia melibatkan sahabatnya, Adelia Wilhelmina, yang tak lain adalah istri dari Wakil Walikota Palu, Sigit Pounomo Said alias Pasha Ungu.

Tanty Octavia memulai penggalangan dana dari lingkungan terdekat. "Karena saya ketua bidang sosial di DPP PUAN dan ketua MT Aaliyah Asyakiriin, maka saya mengajak semua kawan-kawan di situ untuk mengumpulkan dana seikhlasnya membantu sauara-saudara kita yang kena musibah," tuturnya.

"Doa saya semoga para korban mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT dan yang selamat dari musibah diberikan kekuatan dan ketabahan," lanjut Tanty Octavia.

(ari/ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore